2 PTC Terpercaya Termahal

Saya ingin berbagi tentang bagaimana kita mendapatkan uang dari intermnet, salah satunya dengan cara mengikuti PTC (Pay To Click). Sebelumnya saya ingin bercerita tentang PTC, Pada waktu dulu saya mengikuti ptc, yang pertama saya ikuti adalah PTC 55bux.com dan saya sudah kumpulin sebanyak $2 yah . . .memang tidak banyak, sewaktu saya mau ambil uangnya / payout istilahnya, saya berencana payout esok pagi dan setelah saya buka ...ternyata webnya tidak bisa dibuka..jadi intinya 55bux.com adalah SCAM. OK lupakan saja 55bux.com dan inilah 2 PTCnya langsung saja .. .
1.Peobux.com
http://www.peobux.com/?ref=herysulistiyo

*Ptc ini membayar kita $0.01-$0.5/klick, saya udah berkali-kali dapat $0.5/klik
*Anda juga bisa bermain dengan Clixgrid dan dapatkan $5000
*Jumlah klik juga bisa ditukar dengan dollar $5/5.000 klik
*Minimum Payoutnya $4 Via Paypal,Payza,Perfect Money.

2.Weobux.com
http://www.weobux.com/?ref=herysulistiyo

*Ptc ini membayar kita $0.01-0.02/klik, weo masih bersaudara dengan Peo
*Anda juga bisa bermain dengan Clixgrid dan dapatkan $1000
*Jumlah klik juga bisa ditukar dengan dollar $5/5.000 klik
*Minimum Payoutnya $2 Via Paypal,Payza,Perfect Money.

Itulah 2 Ptc yang saya ikuti
Semoga Bermanfaat