Custom Search

Cara Membuat Flag Counter Diblog

hesupa.blogspot.com

Apa itu Flag Counter??? Flag Counter adalah sebuah gambaran untuk mengetahui jumlah pengunjung dari berbagai negara, jadi kita bisa mengetahui blog kita diintip dari negara mana saja. Cara membuatnya gimana? Caranya cukup mudah ,silahkan disimak dibawah ini . . . .

1.Pertama anda masuk situs Disini
2.Kemudian Lihat gambar dibawah ini
http://hesupa.blogspot.com 

Keterangan Gambar diatas:
 1.Untuk Mengubah Flag Counter menjadi map/peta
http://hesupa.blogspot.com

 2.Jumlah Bendera Negara yang akan ditampilkan
 3.Jumlah Kolom Flag Counter
 4.Nama Label
 5.Background Flag Counter
 6.Warna tulisan Flag Counter
 7.Warna Garis Tepi Flag Counter
 8.Menampilkan Nama Negara Masing-masing
 9.Menampilkan Jumlah semua pengunjung
 10.Untuk memilih penghitungan dengan angka/persentase
 11.Ukuran Bendera Flag Counter
 12.Lanjut untuk mendapatkan kode

3.Kemudian Klik Get Your Flag Counter untuk mendapatkan kode
4.Kemudian Pilih skip saja ya gan. .  . yang mudah
http://hesupa.blogspot.com 

5.Kemudian Ko0pi Kode HTMLnya
http://hesupa.blogspot.com 

Silahkan Paste di widget blog anda .

SEmoga artikel saya bermanfaat . . .TERIMA KASIH.

  

Comments

  1. Bisa di coba nih. Buat blog ane
    Thank's infonya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mas , . .
      semoga bermanfaat . . .

      Delete
  2. :D Wak , Harus di Test Nih :D

    ReplyDelete
  3. Anonymous9:27 PM

    Thanks Infonya Ane Mau Make

    ReplyDelete
  4. boleh juga ni infonya,,kunbal ane ya gan.
    www.biyadika-news.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijaksana Dan Tulislah Dengan Kata-Kata Yang Mudah Dimengerti