Custom Search

PTC 2016 Bayar Mahal

Inilah Ptc Terbaru 2016 Bayar mahal . . . .Setelah saya ditipu oleh 55bux.com, kini saya beralih keBuxinc yang membayar mahal & pastinya terbukti membayar. Ok langsung saja ketopik kali ini . . .
Buxinc.com
*Per Kliknya Kita dibayar 5$
*Minimum Payout $5000
*Payout bisa lewat Via Paypal & Payza
*Jumlah Klik Perhari 25 Klik

Saya sudah dapat $3000 & bentar lagi mau payout, Berikut adalah contoh iklannya . . .

Gimana? Silahkan Daftar Disini

Cara Daftar:
1. Klick Register dibawah halaman

http://www.buxinc.com/index.php?ref=herysulistiyo
 

 2. Isi Formnya

http://www.buxinc.com/index.php?ref=herysulistiyo
  1. Isi dengan Username yang anda inginkan
  2. Masukan Password yang anda inginkan
  3. Masukan Password anda kembali
  4. Masukkan E-mail Anda
  5. Pilih Negara Anda
  6. Pilih Yes, I accept
  7. Klick create account
  8. Kemudian Login Dengan Username dan password anda
Cara Klick Iklan :
1. Masuk ke Account anda
2. Klick View ads

http://www.buxinc.com/index.php?ref=herysulistiyo

3. Kemudian Klick Iklan yang disediakan Satu-Persatu

http://www.buxinc.com/index.php?ref=herysulistiyo

4. Kemudian Tuggu 30 detik

http://www.buxinc.com/index.php?ref=herysulistiyo

5. Kemudian Klick Angka Yang sama

http://www.buxinc.com/index.php?ref=herysulistiyo


6. Tunggu hingga Masuk Web iklan, Kemudian Close tabnya->Setelah itu klik iklan yang lain.
Catatan:Klik iklan pada PTC harus satu-persatu , kalo langsung semua bisa-bisa jadi eror, Klikk iklannya kemudian tunggu beberapa detik kemudian klik angkanya
Semoga Bermanffat TERIMA KASIH

Comments

  1. Gan itu scam or legit ??
    ada bukti payoutnya gak ??

    ReplyDelete
  2. Anonymous1:46 PM

    SCAM

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijaksana Dan Tulislah Dengan Kata-Kata Yang Mudah Dimengerti