Pengertian PPC PTC PPV

hesupa.blogspot.com

Dalam menjalankan bisnis online , kita harus mengetahui beberapa istilah dalam bisnis online. Sebagian orang menganggap bahwa bisnis online itu tidak menjanjikan , tapi buktinya apa ? banyak juga yang sukses dari bisnis online tersebut. Sekedar sebagai pengetahuan saja bahwa kita bisa mendapatkan uang dari internet , contohnya adalah blogger asal  Rusia (namanya saya kurang tau) dia bisa mendapat $100.000/bulan , hanya dengan blog gratisan dia bisa mendapatkan banyak uang . Bagaimana dengan anda ?

Berikut adalah beberapa istilah yang dipakai dalam bisnis online :

1). PPC
PPC adalah kepanjangan dari Pay Per Click , jadi kita dibayar setiap ada orang yang mengeklick iklan kita.

2). PTC
PTC adalah kepanjangan dari Pay To Click , PTC ini membayar kita dengan klick yang kita lakukan pada web PTC tersebut. Contohnya kita klick iklan yang disediakan oleh Web PTC tersebut.

3). PPV
PPV adalah kepanjangan dari Pay Per View , PPV membayar kita dari jumlah pengunjung yang melihat iklan tersebut , bukan dengan mengklick iklan tersebut .

4). CPM
CPM adalah kepanjangan dari Click Per Impression , pengertian CPM sama dengan PPV.

5). Publisher
Publisher adalah orang yang memiliki suatu website/blog yang lalu akan mendapatkan uang untuk setiap iklan pemasaran seperti link/banner yang ada pada laman mereka. Kita akan mendapatkan komisi sesuai dengan besarnya pembayaran yang telah di tetapkan oleh affiliate marketing.

6). Advertiser
Advertiser sebagai pembayar komisi pada Publisher juga pembayar jasa pada suatu Affiliate.

7). PO
PO adalah kepanjangan dari Pay Out , Pay Out adalah pembayaran yang kita terima biasanya orang - orang menyebutnya PO.

8). Withdraw
Pengertian Withdraw sama dengan Pay Out (PO)

Itulah Beberapa istilah dalam bisnis Online . Semoga Bermanfaat . . .