10 SEO Tips Gratis Untuk Pemula

Search Engine Optimization (SEO) adalah di sini untuk tinggal. Tidak peduli apa. Tapi praktek SEO terus berubah dengan waktu untuk mencerminkan perubahan dalam algoritma Search Engine. Keyword stuffing, Meta kata kunci, Mass blog komentar, direktori web Mass dan kiriman artikel direktori tidak lagi membantu untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi di Google SERPs.


Jadi saya akan memperkenalkan Anda 10 SEO Tips Terbaik untuk pemula untuk mengikuti posting update Google Panda dan Penguin. Ini tentu praktik SEO terbaik untuk 2012.

1. Kata Kunci Kompetisi
Jangan pergi untuk kata kunci yang paling kompetitif dari awal kecuali jika Anda memiliki anggaran yang cukup dan waktu yang sama tidak puas dengan apa pun Google memberikan. Jika Anda memiliki situs web baru dan anggaran yang rendah maka itu lebih baik untuk menargetkan pertengahan ekor dan ekor panjang kata kunci. Setelah Anda memiliki arus kas positif berinvestasi keuntungan mereka untuk bersaing lebih luas dan kata kunci yang kompetitif .

2. On-Page SEO
Jangan ulangi kata kunci target Anda beberapa kali. Alih-alih mengulang ' sama ' kata kunci beberapa kali menggunakan campuran sinonim, kata yang terkait dan alternatif. Gunakan Alat Kata Kunci Google AdWords untuk penelitian kata kunci cepat sebelum Anda menulis artikel dan diversifikasi penggunaan kata kunci. Pastikan bahwa Anda Keyword Density kurang dari 4-5% jika tidak mungkin terlihat sedikit spam.

3. Kualitas Konten
Jangan buang waktu Anda menulis eHow gaya "Cara membuka Gmail rekening" konten. Sebaliknya, fokus pada menulis konten berkualitas , link artikel lainnya di mana pun diperlukan dan meninggalkan uang untuk membangun pemasaran / link.

Memiliki campuran konten yang layak disejajarkan terhadap kata kunci dan beberapa konten unggulan yang sangat kuat yang agresif dipasarkan. Jika halaman yang berkinerja baik di SERPs (halaman hasil mesin pencari) kemudian berinvestasi kembali waktu dan uang untuk meningkatkan kedalaman dan kualitas.

4. Site
Ini selalu lebih baik untuk memiliki 100 artikel berkualitas dari ribuan halaman 150-kata tertulis hanya untuk Search Engine. Aku tahu banyak blogger yang menyewa penulis dan memperbarui blog mereka dengan posting tamu sampah hanya untuk menjaga blog mereka aktif. Saya akan mengatakan mencoba untuk meningkatkan website Anda dari waktu ke waktu dengan menggunakan data dari analisis situs Web Anda dan analisis kompetitif dan penelitian .

5. Monetisasi
Jangan menguangkan situs / blog dengan terlalu banyak iklan. Google sudah menghukum situs yang tidak memiliki banyak konten "di atas-the-kali lipat". Uang website Anda ringan pada awalnya dan sebagai situs usia Anda dapat men-tweak sesuai. Menggunakan data analytics Anda untuk menyempurnakan dan memperbaiki strategi monetisasi Anda untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

6. Diversifikasi Teks Jangkar Anda
Jangan gunakan anchor yang sama teks sepanjang waktu untuk baik internal linking dan backlink building (yaitu On-Page & Off-Page). Jika orang-orang untuk menghubungkan Anda alami maka mereka akan menggunakan jangkar teks yang berbeda. Kanan? Jadi diversifikasi jangkar teks Anda!

7. Jauh Links
Seperti jangkar teks yang Anda butuhkan untuk diversifikasi link masuk juga. Jangan arahkan semua link masuk ke homepage. Sebaliknya, titik link ke halaman yang paling relevan. Anda dapat menggunakan analisis Anda untuk menentukan halaman yang pantas lebih link. Google, terutama setelah panda dan penguin pembaruan , pasti akan menghukum situs Anda jika mayoritas backlink Anda menunjuk ke situs Anda. Ini tidak masuk akal untuk link ke homepage bila konten yang sebenarnya adalah di halaman batin.

8. Backlink Kualitas
Ini semua tentang kualitas link! Satu backlink berkualitas dari otoritas blog / website jauh, jauh, jauh lebih baik dari 100 link dari situs berkualitas rendah atau 1000 komentar blog massa. pesaing Anda mungkin memiliki ratusan atau ribuan backlink tapi Anda pasti bisa mengungguli mereka dengan membangun beberapa backlink berkualitas dari niche yang sama.

Jadi mereka direktori pengiriman massal, pengiriman artikel, link profil spam TIDAK LAGI bekerja. Saya telah menerima begitu banyak permintaan dalam beberapa hari terakhir dari webmaster untuk menghapus tipe otomatis mereka link dari komentar blog saya karena mereka dihukum oleh Google untuk spamming.

9. Tautan Velocity
Link Velocity adalah tingkat di mana Anda membangun link balik ke website Anda. Jangan membangun 1000s link sekaligus. Sebaliknya, lakukan secara bertahap dengan paku sesekali dari kampanye pemasaran viral. Google TENTUNYA akan menaikkan bendera merah jika melihat lompatan besar dalam backlink dari situs berkualitas rendah dalam waktu singkat.

10. Jadilah Lebih Sosial
Panda pos dan penguin Social Media Marketing adalah lebih penting daripada sebelumnya. Ketika Anda mempublikasikan blogpost pastikan bahwa Anda berbagi di semua platform Social Media - Facebook, Twitter, LinkedIn, Google+, Delicious, StumbleUpon, Digg, Twitterfeed dll .