Bagaimana Untuk Periksa Keyword Ranking Di Google SERP?

Saya telah mencoba ton Search Engine Rank Checker Alat ( terutama Google Rank Checker ) di masa lalu untuk memeriksa saya Keyword Ranking . Tapi tak satu pun dari mereka benar-benar bekerja untuk saya. Tentu saja, beberapa dari mereka melakukan pekerjaan tapi itu baik hanya untuk memeriksa 100 hasil pertama atau mungkin 200 hasil di Google Search Engine Results Pages (SERPs). Jika Google Posisi Checker mengklaim bahwa itu memeriksa Top 1000 hasil maka kemungkinan besar hasilnya tidak akurat. Dan alat tersebut biasanya menunjukkan angka yang berbeda jika kita periksa hasilnya. Jadi saya akan mengatakan tidak percaya situs tersebut.


Jika Anda masih tidak percaya saya kemudian mencoba berikut Gratis Google Rank Checker Alat . Ini adalah bagian atas alat Google SERP Checker yang saya punya untuk pertanyaan yang berkaitan dengan SERP Checker dan Ranking Kata Kunci.

Gratis Google Posisi Checker
Alat-alat berikut adalah orang-orang yang saya telah mencoba untuk memeriksa Google Posisi:

Ranking Periksa
Peringkat Periksa adalah Checker SERP yang memeriksa Ranking Search Engine dari situs Anda untuk kata kunci di Google, Yahoo dan Bing. Hal ini memungkinkan Anda memasukkan 3 kata kunci pada satu waktu dan hasilnya cukup akurat. Tetapi hanya memeriksa 100 hasil pertama.

Google Rank Checker
Google Rank Checker adalah yang paling sederhana Keyword Rank Checker untuk website Anda. Cukup masukkan kata kunci, domain dan klik pergi. Saya tidak yakin berapa banyak hasil melakukan pemeriksaan alat ini tapi dari pertanyaan sampel saya menyimpulkan bahwa hasilnya tidak akurat. Aku mencoba beberapa kata kunci yang berada di Top 100 tapi alat ini menunjukkan " Tidak ada yang cocok ditemukan! ". Dan, ya itu cek hanya 100 pertama hasil.

Pelacakan SEO Mudah
Mudah SEO Pelacakan Google SERP Checker menawarkan antarmuka yang lebih baik. Tapi sekali lagi itu hanya memeriksa 100 hasil pertama dan mereka tidak akurat ketika saya mencoba. Bisa jadi karena perbedaan datacenter Google.

SERPrush
SERPrush adalah SERP Checker yang memungkinkan Anda untuk memeriksa Posisi Search Engine di Google, Yahoo dan Bing untuk .COM dan versi UK. SERPrush mengklaim bahwa itu memeriksa top 25 halaman masing-masing Search Engine. Tapi itu tidak bekerja untuk saya sama sekali.

SeoCentro
SeoCentro Rank Checker menunjukkan hasil di Google dan Bing cukup cepat. Tapi scan hanya 50 pertama hasil dan mereka juga tidak akurat.

Google Posisi
Posisi Alat Google adalah di atas untuk pencarian yang paling terkait dengan SERPs . Tapi semua saya lihat adalah sebuah spanduk yang mengatakan " Hasil Loading ... " dan akhirnya Kesalahan MySQL setelah melakukan query.

Tingkatan Google
Tingkatan Google menawarkan Yahoo !, MSN, Ask dan Posisi Checker Google. Saya belum mencoba alat ini saat seperti itu meminta Google SOAP API Key. Tapi aku telah menggunakan alat ini sebelumnya dan saya kira itu tidak bekerja untuk saya.

Tools Google
Tools Google adalah satu lagi Google Rank Checker . Ini memberikan pilihan untuk memilih pertama 1000 hasil dengan Geo Target. Jadi saya mencoba 3 pertanyaan sampel dan 2 dari 3 adalah tidak akurat. Setelah permintaan ketiga saya melihat pesan singkat yang mengatakan " Anda telah mencapai pencarian maksimum untuk hari ini! "

Search Engine Genie
Search Engine Genie Google Posisi Checker adalah peringkat sangat baik di Google SERPs. Checker SERP ini lebih baik dari semua di atas sebagai hasil yang hampir akurat. Jadi saya akan merekomendasikan alat ini jika Anda perlu memeriksa hanya beberapa kata kunci karena kita tidak bisa memasukkan beberapa kata kunci sekaligus dengan menggunakan alat ini. Website mengatakan ia akan memeriksa apakah URL Anda muncul di 100 hasil pertama untuk kata kunci yang Anda pilih tetapi memeriksa pertama 300 hasil.

SEO Book
SEO Book menawarkan mesin Rank Checker Alat Pencarian Gratis sebagai Firefox Add-on. Hanya mendaftar untuk akun gratis dan men-download Firefox Add-on Rank Checker. SEO Book Rank Checker adalah salah satu SERP Checker yang paling banyak digunakan. Ini melacak Tingkatan Kata Kunci Anda dari waktu ke waktu di mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing. Menurut penulis lebih dari 500.000 webmaster menggunakan SEO Book Rank Checker Firefox Add-on. Lihat Rank Checker Demo .

The SEO Book Rank Checker adalah alat yang ampuh namun keterbatasan itu adalah bahwa pemeriksaan hanya yang pertama 200 hasil. Jadi, saya segera dihapus add-on dan mencari alternatif.

Jadi, bagaimana untuk memeriksa Keyword Ranking (di Google) secara akurat?
Ketika SEOBook Rank Checker tidak membantu saya sangat kecewa. Jadi saya mencari add-ons yang sama, namun tidak satupun dari mereka yang terpercaya. Tapi aku punya ide yang lebih baik yang saya percaya adalah satu-satunya cara yang akurat untuk memeriksa Ranking Keyword di Google SERPs. Semua saya butuhkan adalah Firefox dan tidak ada yang lain.

SERP Tren - Alat SERP
SERP Tren menunjukkan dinamika di Google SERPs. Hal ini digunakan agar nomor Google Search Engine Results Pages (SERPs). Download Firefox Add-on - Tren SERP

SERP Trends juga menunjukkan apakah website bergerak naik, turun di SERP, hanya muncul (adalah "baru") atau tidak berubah posisinya. SERP Trends menunjukkan berapa banyak posisi website hilang atau mengangkat dibandingkan dengan mencari Anda dilakukan hari sebelumnya.

Firefox Add-on - SERP Tren


Sekarang, bagaimana membuat sebagian besar dari add-on ini?
Cukup menambahkan angka untuk Google SERP tidak akan membantu. Anda perlu cara untuk memantau peringkat. Jadi apa yang saya lakukan? Saya membuat sebuah " New Swasta Halaman " di WordPress dan masuk semua Kata kunci yang saya fokus - bersama-sama dengan peringkat mereka saat ini di Google SERPs.

Misalnya
1. Kata Kunci A - 13

2. Kata Kunci B - 50

3. Kata Kunci C - 60

Jadi jika saya ingin memeriksa peringkat mengatakan " Keyword A " maka semua yang perlu saya lakukan adalah memilih Keyword dan Google Cari menggunakan menu klik kanan. Dan saya dapat dengan mudah melihat URL pada SERPs dengan memasukkan URL saya di Firefox Cari (Ctrl + F) .

Bagaimana memeriksa posisi pencarian di Google SERPs menggunakan SERP Tren?
Meskipun SERP Trends menunjukkan informasi yang akurat tentang apakah sebuah situs atas atau bawah di SERPs. Kadang-kadang tidak ingat sejarah. Jadi saya sarankan Anda untuk menyimpan catatan Anda sendiri.

View Source Choice
Saya juga merekomendasikan Firefox add-on - View Source Choice . Firefox secara default membuka " View Page Source " di Windows New bukannya New Tab itu agak menjengkelkan. Dan itu tidak menunjukkan item menu klik kanan di jendela baru. Jadi " View Source Penghargaan " plugin digunakan untuk membuka " Page Source " di Tab Baru dan itu menunjukkan "Google Search" di menu klik kanan.

Sekarang, mengapa saya menggunakan add-on?
Katakanlah Anda menggunakan meta tag kata kunci untuk posting blog Anda. Jadi jika Anda telah mengaktifkan pengaya ini maka mudah untuk melakukan pencarian Google dari kata kunci tersebut. Hanya pergi ke posting blog Anda, klik kanan, dan klik pada pilihan " VSC View Page Source ". Kode sumber terbuka di Tab Baru dan Anda dapat klik kanan kata kunci dan pencarian Google. Sekarang, gunakan Firefox Cari (Ctrl + F) untuk menemukan URL Anda di SERPs.