Cara Membuat Unit Iklan Baru Adsense

Dalam membuat iklan kita harus memilih iklan yang sederhana, ringan, dan juga responsiv. Biasanya orang yang ingin membuat iklan baru adalah orang yang ingin mengganti iklannya, dengan alasan bosen melihat iklannya, ingin ukuran yang berbeda. Tapi ada juga yang ingin membuat unit iklan baru karena baru mendaftar atau upgrade adsense. Untuk cara upgrade adsense adna bisa baca caranya disini Cara Upgrade Akun Adsense. Disini saya akan membahas bagaimana cara membuat unit iklan baru diadsense dan saran iklan yang dipilih agar cepat upgrade adsense.

Cara Membuat Unit Iklan Baru Adsense :
  • Seperti biasa anda harus masuk ke akun adsense anda terlebih dahulu
  • Kemudian anda akan masuk dihalaman pertama adsense, pilihlah Iklan saya (My Ads)
  • Setelah itu anda bisa klik icon +New Ad Unit atau Buat Iklan Baru
  • Kemudian anda akan disajikan tempat atau halaman untuk mengedit iklan adsense, lihatlah keterangannya dibawah ini
  1. Silahkan Anda masukkan nama iklan anda (terserah mau diberi nama apa)
  2. Pilihlah Jenis Iklan (Banner, Link atau yang lain) Terserah anda
  3. Pilihlah Ukuran iklan yang akan ditampilkan pada web anda (saran saya pilih yang Responsive)
  4. Pilihlah Type iklan yang akan ditampilkan
  5. Text ad Style (untuk mengedit iklan seperti background, warna tulisan, border dll)
  6. Custom chanel (untuk memasukan chanel anda), dikosongkan juga tidak apa-apa
  7. Backup ads (biarkan saja)
  8. Silahkan anda klick icon Save and Get Code)
  • Setelah pengaturan diatas selesai, makan anda akan mendapatkan kode iklan tersebut, pilihlah yang Asynchron > kopy kode adsnya > Masukkan diweb sobat.
Itulah cra membuat unit iklan baru pada adsense, cukup mudah bukan. Sekarang saya akan membahas tips memilih unit iklan agar mudah upgrade akun adsense, cara ini saya dapatkan dari salah satu tutorial diyoutube oleh siapa saya sudah lupa, dia mengatakan ada 3 iklan yang mudah untuk upgrade adsense. Berikut ini adalah beberapa caranya.

Tips Memilih Iklan Agar Mudah Upgrade Adsense, Dan Mudah Diterima:
1. Iklan Link yang berukuran 728x15
2. Gunakan Iklan Link yang berukuran 200x90
3. Untuk Iklan Banner, anda bisa menggunakan yang berukuran 160x600

Itulah beberapa tips dan cara dari saya, semoga bermanfaat dan berguna bagi anda dan juga bisa mendatangkan banya $ Dollar bagi anda. Cukup sekian dari saya. Terimakasih.