SEO Keyword Density Tool, Checker & Analyzer

Saya agak khawatir tentang Density Keyword ( yang merupakan persentase kali kata kunci atau frase kata kunci muncul pada halaman web dibandingkan dengan jumlah total kata pada halaman ) untuk beberapa artikel sebelumnya. Saya bertanya pada diri sendiri ' Apakah aku lebih dioptimalkan tulisan ?'. Tentu saja, saya tidak melakukan apapun Keyword Stuffing ( praktek memuat halaman web dengan kata kunci untuk memanipulasi mesin pencari ) tapi aku menambahkan kata kunci ke meta-kata kunci dan meta-description. Tapi saya percaya bahwa saya menggunakan kata kunci secara tepat dan dalam konteks.


Google telah mengambil langkah-langkah untuk menghukum situs yang terlalu SEO'ed. Jadi mari kita berhati-hati saat menulis artikel. Tapi bagaimana caranya? Hanya terus Keyword Density di sekitar 3%. Saya melakukan beberapa penelitian tentang isian kata kunci dan kepadatan dan saya menemukan bahwa 2-3% adalah yang ideal SEO Keyword Density persentase. Namun menurut Menyerahkan Ujung , salah satu dari perusahaan Search Engine Optimization, itu harus antara 1-2%. Itu juga untuk kata kunci kata. Saya merasa sangat sulit untuk menjaga kepadatan kata kunci kata dalam kisaran tersebut. Jadi saya kira 2-3% ideal.

Jadi saya Googled untuk menemukan Terbaik Keyword Density Alat / Checker / Analyzer . Tapi itu kembali banyak hasil dan ada ton dibayar dan gratis Keyword Density Tools. Saya mencoba beberapa dari mereka dan ingin daftar hanya yang terbaik di antara mereka yang bebas.


Tunggu! Apa itu SEO Keyword Density Dan Cara Menghitung Ini?

Apa Keyword Density?

Keyword Density adalah persentase kali kata kunci atau kata kunci frase muncul pada halaman web jika dibandingkan dengan total jumlah kata dalam halaman tersebut. Karena jumlah kali kata kunci muncul dalam kaitannya dengan jumlah total kata, semakin besar akan menjadi kepadatan kata kunci dari halaman. Baca lebih lanjut tentang Kata Kunci dan Kata Kunci Penelitian .

Jadi, bagaimana Anda menghitung Keyword Density dari sebuah artikel? Itu mudah! Hanya menghitung berapa kali kata kunci atau frase kata kunci muncul dalam sebuah artikel dan membaginya dengan jumlah total kata dalam artikel ( termasuk kata kunci atau frase kata kunci ). Sekarang, mendapatkan itu persentase dan itulah kepadatan kata kunci dari artikel itu.

Nah, beberapa Ahli SEO mengatakan TIDAK ADA HAL seperti 'Optimal Keyword Density' dan ITU mitos. Beberapa mengatakan ITU Harus Sekitar 2% dan beberapa mengatakan ITU Harus Kurang Dari 5% dan seterusnya. TAPI Saya Percaya bahwa mereka SEMUA can Benar. Mengapa? Hanya KARENA tergantung PADA Panjang artikel Yang kitd tulis. Oleh KARENA ITU, kepadatan kata kunci yang optimal Dari Halaman web tergantung PADA Jangka Waktu kata hearts Halaman tersebut.

Top 10 Gratis Keyword Density Alat / Checker / Analyzer UNTUK SEO

1. Peringkat NL
Peringkat NL Halaman Analyzer menunjukkan kepadatan kata kunci Dan Penempatan web Halaman. Antara berbaring alat offers PILIHAN untuk review menampilkan sundulan Halaman, halaman elemen, tautan Keluar, Google PageRank, bahasa menduga, Server LOKASI Dan Banyak Lagi! Saya sarankan using alat Penyanyi untuk review memeriksa kepadatan kata kunci Dan statistik berbaring Dari web Halaman Andari.

2. David Naylor
David Naylor Keyword Density Alat memungkinkan Andari untuk review Fokus PADA beberapa kata kunci. Selain Analisis Kata Kunci (Hingga 5 Kata Frase) also menunjukkan statistik berikut - Server Information, Geolocation, Link Ratio (internal yang Dan Eksternal Link), Page Elements. Satu-Satunya masalah DENGAN alat Penyanyi Adalah bahwa HAL ITU Agak Lambat.

3. SEO Book
SEO Book Gratis Keyword Density Analyzer Alat membantu Andari untuk review menemukan kata-kata Yang Paling Sales manager Dan frase PADA Halaman. Penyanyi menunjukkan Jangka Waktu Kata-kata, 2 kata Frase, dan 3 Firman Frase.

4. Internet Marketing Ninja
URL Masukkan Dan Internet Marketing Ninja Gratis Keyword Density Alat Analisis akan memberitahu Andari kepadatan kata kunci Dari SEMUA frasa di Halaman. Get nomor keras PADA rasio Konten Andari untuk review mengetahui apakah Andari Membutuhkan LEBIH Banyak ATAU Terlalu Banyak. Gunakan alat Penyanyi untuk review memastikan Keseimbangan Yang padat Dari kata kunci hearts Konten Andari, Dan Sesuai dengan kata kunci yang Tepat Halaman untuk review Yang Tepat. Penyanyi menganalisis keseluruhan Teks Serta Teks non-linked.

5. Cepat cari Metrik
Cepat cari Metrik Keyword Density Periksa kepadatan kata kunci Dan mendeteksi Kata Kunci Yang memucat Sering. Penyanyi mengurai pagar Sering kata kunci Dari SEBUAH situs web Dan Menghitung fg bagiannya.

6. Analisis Kata Kunci Hidup
Hidup Analisis Kata Kunci Adalah alat sederhana. Cukup jangan masukkan kata kunci Dan pasta kemudian hearts Teks Andari Dan Density Keyword Andari Analisis akan dilakukan DENGAN Cepat. TIDAK Perlu menekan mengirimkan, pembaruan ITU Beroperasi otomatis. Penyanyi Berarti bahwa Andari can be melakukan SEMUA editing Andari hearts kotak Teks, Dan MENERIMA SAR Pembuatan balik Langsung TENTANG kepadatan kata kunci Andari. Penyanyi BEKERJA ketika menulis meta data.

7. SEO Centro
SEOCentro Keyword Density Alat menunjukkan Tag Cloud Yang menunjukkan kata Yang memucat populer digunakan Dari Halaman Dan Keyword Density (Sampai DENGAN 3 Kata Frase).

8. Submit Express Meta Tag Analyzer

9. Webconfs Keyword Density Checker

10. IWEBTOOL Keyword Density Checker