Tools SEO Untuk Visualisasikan Google Algorithmic Pembaruan Pada Grafik Analytics Anda

Bagaimana Anda tahu mengapa lalu lintas turun atau melonjak tiba-tiba? Pilihannya adalah Anda bertanya pakar industri, atau memantau forum webmaster seperti Digital Point , WebmasterWorld , Webmaster Forum Central Google , atau menggunakan alat-alat seperti MozCast (laporan cuaca Google), SERPmetrics (fluktuasi SERP), atau periksa pembaruan di resmi Google Webmaster Blog atau Twitter , atau check blog Matt Cutt ini atau twitter , atau check manual Webspam Actions di Google Webmaster Tools.

Jika ada perubahan mendadak dalam lalu lintas pencarian organik maka itu lebih mungkin bahwa Google mendorong update untuk algoritma.

Google Penalty Checker Alat
Sekarang di sini adalah 3 Tools SEO yang membantu Anda memvisualisasikan berbagai Google algorithmic Pembaruan pada chart Google Analytics Anda. SEO Alat ini hanya overlay Charts Google Analytics dengan data seperti - Google algorithmic Updates, Data Umum, dll

Chartelligence
Chartelligence adalah sebuah plugin browser yang membantu Anda berkorelasi grafik tren dengan kegiatan bisnis penting. Ini saat ini tersedia sebagai Google Chrome Ekstensi . Setelah Anda menginstal ekstensi Anda akan melihat Icon Chartelligence ketika Anda check grafik Google Analytics Anda.

Anda dapat mengklik ikon dan pilih lapisan - dari Google, Holidays, Ekonomi, TV, Website - untuk melihat bagaimana lalu lintas situs Web Anda berkorelasi dengan Google algorithmic Updates seperti Panda, Penguin, Hummingbird, phantom, Merck, dll atau data lain seperti AS liburan, data Ekonomi, dll

Anda juga dapat memilih tanggal kustom dan dapat membuat lapisan pribadi. Sehingga Anda akan tahu persis bagaimana algoritma Google telah berdampak lalu lintas situs Web Anda.

Panguin Alat
Panguin Alat adalah alat SEO gratis lain untuk melihat bagaimana berbagai Google algorithmic Pembaruan dampak lalu lintas situs Web Anda. Ini lebih kuat daripada Chartelligence karena memungkinkan Anda untuk - Pilih Tanggal Kustom, Bandingkan Halaman Arahan & Kata Kunci Variance, dan juga memiliki Filter data menyertakan dan mengecualikan halaman arahan atau kata kunci.

Pergi ke Panguin Tool, login dengan akun Google Anda (menggunakan oAuth sehingga Anda tidak perlu memasukkan password akun Google Anda), pilih profil situs untuk melihat grafik.

Anda dapat memutuskan aplikasi dengan mencabut izin untuk mengakses akun Google Analytics Anda di Account Settings Izin Google . Pilih "Barracuda Digital" dari daftar dan klik "Cabut akses".

Hasil ini Google Penalty Checker Alat


Berbuah Penalti Google Checker Alat
Hasil ini Google Penalty Checker Alat memungkinkan Anda untuk mengetahui Google algorithmic Perbarui berdampak website Anda dalam waktu kurang dari dua menit. Mereka memiliki versi gratis (sampai dua domain) dan versi berbayar ($ 48 / bulan hingga 10 domain) dan kedua dukungan lalu lintas terbatas. Dengan versi gratis Anda dapat menganalisis hingga dua website dan melihat mana pembaruan berdampak website Anda. Hal ini juga menunjukkan jika itu dampak positif atau negatif. Hasil ini Alat juga berisi semua update algoritma Google dengan deskripsi mereka dan tanggal rilis.

Ukuran gelembung mengindikasikan kemungkinan atau prospek dampak update Google di website Anda. Ini dapat berkisar dari 0-100% tetapi biasanya high end jarang. Namun, jika pernah menunjukkan 100% maka itu adalah indikator bahwa perubahan mendadak dalam lalu lintas tidak acak dan terkait dalam beberapa cara untuk update Google tertentu.

Jika Anda tidak yakin tentang cara membaca grafik kemudian memeriksa mereka panduan penggunaan .

Kesimpulan
Tunggu, semua alat di atas juga dapat digunakan untuk men-tweak website Anda. Sebagai contoh, jika update tertentu telah berdampak lalu lintas positif maka Anda dapat mempertimbangkan beberapa optimasi untuk mengambil keuntungan dari update yang.

Juga, saya tidak yakin tentang seberapa sering mereka memperbarui alat-alat mereka untuk mencerminkan update terbaru oleh Google tetapi mereka adalah alat terbaik untuk menganalisis data historis Anda. Saya berasumsi bahwa itu bukan real-time jadi itu adalah ide yang baik untuk melacak Google Algoritma Riwayat Perubahan oleh Moz karena mereka memperbarui halaman setiap kali ada update algoritmik utama Google.

Saya juga merekomendasikan berlangganan Google PageRank & Algoritma Pembaruan oleh Barry Schwartz sambil memonitor berbagai Forum Webmaster dan Blog untuk melacak semua update oleh Google.