Cara Mendapatkan Uang Dari Android

Kali ini saya akan membagikan cara agar android kita bisa menghasilkan uang, tidak hanya bisa untuk bbm saja, tapi androidpun bisa menghasilkan uang. Bagaimana caranya? Sabar, hehehehe. Caranya adalah kalian Install aplikasi ini kemudian ikuti apa yang diperintahkan aplikasi tersebut. Aplikasi ini bernama Whaft (whaft reward), ok langsung saja ikuti langkah berikut ini ya sobat.

Pertama anda harus install aplikasi whaft terlebih dahulu, dimana? digoogle play atau play store ada kox. Atau anda bisa dapatkan disini Google Play. Setelah anda Install aplikasinya, anda harus Log in dulu, tenang bisa lewat facebook kox. Jika kamu disuruh memasukan kode, masukan kode ini EE54715 supaya saldo betamamu menjadi $0,3.

Setelah itu akan muncul tampilan seperti dibawah ini, silahkan anda masukan email dan kata sandi anda, kemudian masuk.

Kemudian anda pilih oke saja. oh ya, jika anda disuruh memasukan kode, silahkan anda masukan kode ini EE54715 maka saldo anda akan jadi $0,3 lumayan bukan, jadi kita sama-sama untung, anda dapat $0,3 sayapun juga dapat nantinya.

Untuk misi pemula seperti anda, anda bisa slide ke kanan di menu kehadiran, disitu anda pilih cek kehadiran dan setelah itu saldo anda akan bertambah.

Kemudian anda bisa pencet kehadiran, saldo anda bertambah $0,02

Sekarang waktunya mengajak teman, setiap anda mengajak teman join, anda dapat $0,3 lumayan bukan. silahkan anda pilih menu dipojok kanan atas, setelah itu anda pilih undang teman.

Disini anda bisa mengundang melalui sosmed yang disediakan seperti Facebook, SMS, E-Mail, Twitter. Atau jika kamu pnya blog, kamu bisa post diblog kamu.

Misi selanjutnya, anda bisa install aplikasi, memainkan beberapa menit, dapat deh dolar. silahkan anda lihat keterangan dibawah ini.

  1. Anda akan mendapatkan $ jika anda menyimpan aplikasinya dalam beberapa hari yang ditentukan
  2. Imbalan yang diterima anda, setelah anda menginstall aplikasi tersebut
  3. Daily Play, anda bisa memainkan tiap hari dan dapat imbalannya
  4. Daily Reward adalah imbalan tiap hari yang akan kalian terima dari aplikasi tersebut
Jika anda belum puas, anda bisa slide kekanan masuk kemenu Pick Whaft, disitu banyak aplikasi yang ditawarkan, dan anda akan dapat imbalan lumayan besar.

Untuk cara Payout nya, anda bisa masuk ke menu pembayaran seperti dibawah ini

Dibawah ini adalah daftar payout lewat apa saja yang ditawarkan, dulu pernah bisa PO lewat pulsa, tapi sekarang sudah tidak ada lagi. Tenang ja masih ada cara lain kox seperti paypal, amazon, facebook, dll.

Nah, supaya artikel saya kali ini membantu anda ya teman. Intinya adalah bersabar dalam mencari uang jangan terburu-buru, karna terburu-buru itu tidak baik. Ok cukup sekian. TERIMAKASIH. Jika anda belum paham silahkan anda komen dibawah saja bro OK.....!