Cara Menambahkan Logo Dibandicam

Cara Menambahkan Logo Dibandicam, kenapa saya beri judul logo bukannya watermark? Ya karena logo dan watermark hampir sama dan bedanya pun hanya sedikit . ok saya akan mulai dari awal dulu. Pertama adalah apa itu logo. Logo adalah salah satu tulisan atau gambar, tapi kali ini saya menggunakan tulisan tapi sudah berbentuk gambar, tau tidak? Ya harus tau. Jadi saya desain dulu menggunakan editor ,kemudian saya beri ukuran kemudian tinggal save pasang heheheh. Kemudian setelah itu kita taruh divideo kita. Adapun manfaat tersendiri, antara lain adalah dapat menghasilkan visitor, meningkatkan pelanggan, anti Cp, kalaupun dicopy video kita oleh orang lain, maka tidak akan bisa semudah itu untuk mengeditnya. Jadi usahakan taruh ditengah, tapi gambar agak ditransparansu sesikif yq sob agar gambar belakang tetap keliatan, gax cuma logonya saja yang besar, nanti malah mengganggu penonton secukupnya saja yang penting enak dilihat. Ok sob langsung saya ditonton ya thanks. Jangan lupq tinggalin jejak misterius kalian. Agar blog ini semakin berkembang. Ok.